biodata aku

Senin, 11 Oktober 2010

Assalamu'alaikum wr.wb
saya bernama yuliyanti,saya lahir pada hari senin tanggal 27 juni tahun 1994 di salah satu rumah sakit bersalin di Pekalongan. hobi saya makan dan tidur...saya adalah anak ke lima dari enam beraudara.ayah saya bernama sumardjo yang berprofesi sebagai penjual bakso.ibu saya bernama niyati.sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 2 Pekalongan,saya adalah salah satu alumni SMP negeri 13 angkatan tahun 2007-2008.
kata teman-teman saya,saya adalah cewek yang cerewet,cuek,judes,pemarah,egois tapi baik hati,murah senyum,cantik,rajin menabung dan tidak sombong :)



my cita".....

dulu waktu saya SD saya  bercita" ingin menjadi dokter
dan waktu SMP saya bercita" ign mjd guru...
dan sekarang saya bercita" ingin menjadi bidan.....

0 komentar:

Posting Komentar